Daihatsu Cikarang Fundamentals Explained

Wiki Article

Alhamdulillah hari ini udah dateng mobil yang saya pesan Ayla 1.2 R Dlx, pesan di Astrido Daihatsu Cikarang sama product sales nya mas OMBI, pelayanan nya all out, the ideal bgt pokonya recomended bgt dari awal pesan sampai kirim unit tidak ada kendala

untuk kepentingan lain yang memerlukan informasi/info pribadi pengguna Situs di masa depan (apabila ada), yang dipergunakan atas suatu tindakan baru yang tidak dijelaskan dalam Ketentuan ini.

All New Terios dipasangi lampu LED di bagian depan dan belakang. Lampu ini disebut mampu hidup otomatis apabila mobil melewati terowongan gelap pada siang hari.

Sementara untuk pembelian dengan metode pembayaran kredit, Anda dapat memilih perusahaan pembiayaan sesuai preferensi Anda. Perusahaan akan menampilkan simulasi perhitungan harga beli dengan kredit melalui perusahaan pembiayaan setelah Anda memilih metode pembayaran dan perusahaan pembiayaan sesuai preferensi Anda.

Setelah anda baca penjelasan mobil daihatsu di atas apakah anda sudah ada gambaran mobil apa yang akan anda beli?? jika anda masih ragu saya siap membantu anda secara langsung malalui telpon atau wa, hubungi nomor kontak saya di bawah ini :

" Terimakasih mbak Aisyah sudah dibantu prosesnya, semoga mobilnya membawa berkah untuk usaha saya dan sukses terus ya mbak Aisyah. "

Aksen warna gelap yang diberikan pada dashboard memberikan kesan yang lebih nyaman dan mewah pada mobil MPV ini. Mobil ini sangat cocok untuk keluarga Anda karena dapat memuat 7 orang di mana seatbelt pada kursi telah memiliki 3-factors seatbelt with pretensioner & pressure limiter sehingga menambah keamanan pada penumpang dan pengendara.

Untuk membuat Anda lebih yakin, kami juga menyediakan alat simulasi kredit agar Anda bisa merencanakan kredit kendaraan Anda bersama kami. Dengan adanya alat simulasi kredit ini, Anda akan mengetahui jumlah uang muka dan angsuran (cicilan) tiap bulannya.

Anda harus menjaga kerahasiaan dan tidak akan menyalahgunakan informasi yang Anda terima dari penggunaan Situs.

Dalam hal Anda bermaksud untuk melakukan pembatalan atas pembayaran biaya aksesoris/suku cadang secara on the net, pembatalan tersebut hanya dapat dilaksanakan secara offline di cabang Perusahaan.

Tanyakan prosedur pembelian baik secara funds/tunai maupun secara kredit/cicilan yang berlaku pada saat transaksi.

Tanyakan kepada revenue Daihatsu Cikarang apakah mobil yang anda inginkan tersedia di supplier atau harus inden.

Jaminan yang berlaku get more info pada aksesoris sesuai dengan ketentuan garansi (Warranty) Perusahaan dan berlaku hanya apabila pemasangan produk dilakukan di bengkel cabang Perusahaan.

Ruang Bagasi dengan kapasitas yang besar, muat untuk menyimpan bermacam barang bawaan di setiap aktivitas Anda.

Report this wiki page